badge

4.9.17

Hey Ladies Bandung, Mau Sehat, Cantik, dan Sukses?


Temen-temen, kalo lagi iseng buka Google, coba deh ketik kata kunci: BANDUNG KOTA …. Secara otomatis, Google akan ngasih kita referensi beberapa kata pencarian. Salah satunya adalah BANDUNG KOTA FASHION. Iya, kan? Kalo gak percaya, sok coba sekarang. :D

Sebagai orang Bandung, saya tentu ngerasa seneng. Bandung juga dikenal sebagai Kota Fashion. Katanya sih, hal ini konon karena katanya, orang Bandung itu modis bin fashionable. Dan kemajuan dunia fashion di Bandung, juga cukup pesat. Tapi di balik itu, sebagai pribadi, adanya julukan Bandung Kota Fashion ini bikin saya malu. Lho, kok?

Hehehe… iya, soalnya, hal itu gak tercermin di diri saya sebagai salah satu orang Bandung. Bahkan sebaliknya. Saya kudet, saya jadul, saya kuno, dan lain sebagainya, dan lain sebagainya. Kalo orang luar Bandung lihat saya, terus ngehubung-hubungin saya dengan salah satu julukan kota Bandung ini, kan, udah pasti mereka heran. Bandung fashionable di mananya? :))))

Bukan Tak Mau, Tapi Tak Tahu
Sepertinya saya enggak sendiri. Selain saya, di luar sana, saya yakin banyak juga orang Bandung yang gak fashionable seperti saya. Bukan karena gak mau ngikut fashion, lho. Tapi itu karena kita tidak tahu dan kita tidak mengerti fashion. Dari mana mulainya? Apa harus tiba-tiba beli baju yang kekinian biar bisa modis? Ujug-ujug aja gitu? Atau gimana?

Beruntung sekarang di Bandung ada Rumah Cantik Ladies Beauty Club (LBC). Tempat ngumpul para perempuan yang berada di bawah naungan K-Link Indonesia ini, salah satunya bisa menjadi tempat para perempuan Bandung yang kudet fashion macam saya untuk meng-upgrade ilmu fashion. Kenapa saya sebut meng-upgrade? Sebab di Rumah Cantik LBC, para perempuan gak cuma dikasih lihat seperti apa dunia fashion yang lagi ngetren. Tetapi juga dikasih ilmu fashion-nya juga. Soalnya kan yang ngasihnya juga langsung ahli fashionnya.

Benar, Kini di Bandung Ada Rumah Cantik LBC!
Kabar ini saya tahu karena saya ikut Grand Opening Rumah Cantik Ladies Beauty Club (LBC), di hari Minggu, tanggal 27 Agutus 2017 lalu. Bertempat di Jalan Karawitan 28 Bandung, Presiden Direktur PT K-Link Indonesia, Dato' DR. H. MD. Radzi Saleh, beserta Ibu Atalia Praratya Kamil, secara resmi membuka Rumah Cantik LBC ini. Di acara ini, jelas semua hal mengenai latar belakang, visi, misi, dan berbagai agenda Rumah Cantik LBC dibahas secara tuntas.

Acara grand opening Rumah Cantik LBC diawali dengan sajian hiburan Arumba dari Saung Angklung Udjo. Setelah beberapa lagu dilantunkan, kemudian pembacaan ayat-ayat suci Alquran, tibalah giliran acara utamanya. Dato' DR. H. MD. Radzi Saleh, presiden direktur PT K-Link Indonesia membuka sambutan.

Ada yang menarik dari sambutan Dato’ Radzi Saleh. Yaitu mengenai latar belakang dibentuknya Rumah Cantik LBC Bandung. Beliau bilang, dia membuat Rumah Cantik LBC Bandung itu layaknya seorang ayah yang memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Ya, baginya LBC ini sudah seperti anaknya. Dan melihat potensi LBC yang besar dalam berbagai hal membuat Dato’ Radzie Saleh akhirnya berdiskusi dengan para pengurus LBC Bandung untuk membuat Rumah Cantik LBC.

Dato' Radzi Saleh memberi sambutan saat grand opening Rumah Cantik LBC Bandung

LBC sendiri sebenernya sudah ada sejak tahun 2013. Nah, melihat perkembangan yang luar biasa dari para anggota LBC Bandung inilah, akhirnya ide muncul, digodok, hingga akhirnya benar-benar diwujudkan di hari itu grand opening-nya.

Menurut Dato’ Radzi, wanita itu memiliki peran besar dalam bermasyarakat. Wanita menjadi penentu perkembangan tren dan pasar untuk berbagai industri. Begitu juga dalam kehidupan rumah tangganya, seorang wanita menjadi penentu keputusan pembelian keluarga. Oleh karena hal tersebut, wanita bisa menjadi agen perubahan menuju kesejahteraan keluarga yang lebih baik dan dapat berkontribusi secara umum untuk masyarakat tanpa melawan kodrat mereka sebagai istri dan ibu.

Hal serupa kemudian diutarakan dari sambutan Ibu Atalia Praratya Kamil. Ibu Atalia sangat setuju dengan fakta yang dibeberkan Dato’ Radzi ini. Ibu Atalia menambahkan bahwa wanita seharusnya lebih berdaya, punya kemampuan lebih, dan mandiri. Untuk itu, wanita perlu memiliki wadah dalam mengaktualisasikan bakat, minat, dan ketrampilannya. Dan Rumah Cantik LBC ini bisa menjadi salah satu rumah bagi pemberdayaan wanita khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Ibu Atalia Praratya Kamil saat memberi sambutan di grand opening Rumah Cantik LBC Bandung

Keren, Ya, Rumah Cantik LBC Bandung…
Mendengar sendiri sambutan dari Dato’ Radzi Saleh dan Ibu Atalia Kamil mengenai Rumah Cantik sungguh membuat saya merinding. Saya baru menyadari bahwa ternyata, iya juga ya, wanita itu sangat multitalenta. Saya setuju, wanita bisa mengembangkan dan mengoptimalkan seluruh kemampuannya jika ada fasilitas dan support. Dan untuk hal ini, Rumah Cantik LBC Bandung bisa menjadi fasilitas serta support bagi para perempuan yang ada di Bandung untuk mengembangkan kemampuan diri.

Sekilas Rumah Cantik LBC Bandung

Sebagai orang Bandung saya merasa bangga. Saya harap banyak perempuan yang tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya yang bisa memanfaatkan Rumah Cantik LBC Bandung. Ya itu tadi, seperti yang Ibu Atalia bilang, biar perempuan semakin berdaya.

Untuk yang tinggal di luar Bandung jangan sedih. Dato’ Radzie berjanji bahwa di daerah lain pun nanti akan dibuat Rumah Cantik LBC seperti yang ada di Bandung. Bahkan mungkin di tiap kota ada. Dan sssttt… bocorannya, setelah Bandung, Rumah Cantik LBC akan segera hadir di Medan. Siap-siap ya para wanita di Medan. :D

Buat para perempuan Bandung yang penasaran dengan agenda Rumah Cantik LBC Bandung, bisa banget nih diintip jadwal acara yang akan dibuat Rumah Cantik LBC Bandung per bulannya. Boleh banget lho teman-teman gabung di dalamnya. Setiap acara tiketnya murah banget. Bahkan ada yang gratis. Kalo gak mau ketinggalan infonya, sering-sering aja main ke Rumah Cantik LBC Bandung di Jalan Karawitan 28, Bandung, ya. Tempatnya homy dan cozy banget. Bawa anak-anak juga boleh.

Agenda Rumah Cantik LBC Bandung bulan September - Oktober 2017

Agenda Rumah Cantik LBC Bandung bulan November - Desember 2017

Sepintas Mengenai K-Link
Rumah Cantik LBC Bandung itu berada di bawah naungan PT K-Link Indonesia. Tahu kan apa itu K-Link? Itu lho, sebuah perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang sudah tak asing lagi di Indonesia. Iyalah, K-Link kan sudah didirikan sejak 15 tahun yang lalu. MLM ini saat ini sedang tumbuh dan berkembang di seluruh dunia. Stockist-nya dapat ditemukan hampir di semua kota-kota di seluruh Indonesia.

Yang membedakan K-Link dari bisnis MLM lainnya adalah prinsip usahanya. Benar, K-Link tidaklah menawarkan impian muluk seperti MLM lain yang kita kenal. Bisa dibilang, K-Link itu berprinsip syariah. Sebab ada prinsip nilai kasih sayang, perikemanusiaan, dan kemajuan teknologi untuk bisa menghasilkan keuntungan. Dan ke-syariah-an K-Link ini diperkuat dengan adanya sertifikat dari MUI.

Penandatanganan prasasti Rumah Cantik LBC Bandung oleh Dato' Radzi Saleh

K-Link produknya beraneka ragam. Ada suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah. Teman-teman pasti tahu K-Liquid Chlorophyll? Nah, itu adalah salah satu produk unggulan K-Link. Saya sendiri pernah merasakan manfaat K-Liquid Chlorophyll-nya.

Teman-teman barangkali ada yang berminat untuk menjadi member K-Link? Ada diskon sebanyak 20% lho untuk setiap pembelian produk K-Link bagi membernya. Tak cuma itu saja, K-Link juga menawarkan kesempatan para membernya untuk bisa maju, berkembang, dan memiliki masa depan kehidupan yang lebih baik dari saat ini. Apalagi dengan adanya Rumah Cantik. Kendala apa pun bisa dipecahkan bersama-sama di Rumah Cantik. Yang pengen tahu lebih detail infonya, cek aja website K-Link. Atau melalui akun-akun sosial media K-Link. Semua info yang teman-teman butuhkan ada di sana.

Sepintas Review Produk-produk K-Link
Selain K-Liquid Chlorophyll, saya juga sudah mencoba beberapa produk K-Link. Di antaranya saja adalah vitamin C, body lotion,  deodorant, dan pasta giginya. Mau tahu seperti apa kesan saya terhadap 4 produk K-Link ini? Yuk baca terus tulisan saya ini. :D

1. K-Vit C With Teavigo
Sejak tahu manfaat vitamin C yang merupakan antioksidan bagi tubuh, saya jadi selalu menyediakan vitamin C bagi saya dan keluarga. Hampir setiap hari, seisi rumah meminum vitamin C. Apalagi di musim pancaroba seperti sekarang. Daya tahan tubuh sangat rentan jika tidak didoping vitamin C.

K-Vit C with Teavigo beberapa hari ini menjadi andalan keluarga saya dalam menyuplai vitamin C tubuh. Double antioksidan yang dikandung dari vitamin C dan teh hijaunya jelas tak bisa diragukan lagi manfaatnya. Rasanya segar sebab cara meminumnya adalah dengan melarutkan satu buah tablet dalam satu gelas air putih. Harga K-Vit C plus Teavigo ini Rp72.000 di mana dalam satu kemasan berisi 10 tablet.


2. K-Honey ‘N Goat Milk Care Hand Body Lotion
Saya adalah tipe orang yang gak suka wangi-wangian. Itu sebabnya, saya jarang sekali menggunakan produk kecantikan atau produk perawatan tubuh. Termasuk hand and body lotion. Saya lebih memilih kulit kasar daripada harus pusing karena memakai hand and body lotion yang wangi.

Tapi semua berubah saat saya mencoba K-Honey ‘N Goat Milk Care Hand Body Lotion. Alasan pertamanya jelas karena produk ini bisa dibilang tidak wangi. Kalo pun dicium, wanginya lembut banget dan tidak tajam di hidung. Alasan kedua ternyata bikin saya jatuh cinta sama K-Honey ‘N Goat Milk Care Hand Body Lotion ini. Iya, kemampuan melembapkan kulitnya top banget. Kulit saya yang selama ini kasar karena jarang dikasih pelembap, bisa langsung lembut hanya dengan dikasih K-Honey ‘N Goat Milk Care Hand Body Lotion beberapa hari saja. Gak cuma saya aja yang jatuh cinta sama K-Honey ‘N Goat Milk Care Hand Body Lotion ini. Putri sulung saya juga menyukainya. Semua produk pelembap kulit yang sebelum ini dipakainya, tergeser deh dengan K-Honey ‘N Goat Milk Care Hand Body Lotion ini mah. Oh ya, Harga K-Honey ‘N Goat Milk Care Hand Body Lotion ini adalah Rp110.000,00.


3. K-Honey ‘N Goat Milk Care Deodorant Roll On
Selain hand and body lotion, saya juga gak suka dengan produk skincare yang wangi lainnya. Alasannya ya itu tadi, bikin kepala saya pusing. Termasuk jug pewangi tubuh seperti deodorant. Tapi lagi-lagi, semua bisa dikecualikan dengan produk K-Link. Benar, semenjak saya mencoba deodoran dari K-Link yang berbentuk roll on ini, entah kenapa saya jadi suka. Wanginya gak menyengat seperti deodorant lain. Nyaman dipakai serta tidak lengket. Di samping berfungsi sebagai antiprespirant, kemudian bebas alkohol, dan aroma lembutnya yang tahan lama. Harga dari K-Honey ‘N Goat Milk Care Deodorant Roll On adalah Rp83.000.

4. K-mu’min
Produk ini adalah produk pasta gigi. Kandungan di dalamnya meliputi ekstrak siwak, minyak cengkeh, dan ekstrak lemon. Tak sampai di situ, K-mu’min juga bebas fluoride, tidak mengandung alkohol, dan halal.

Untuk pasta gigi, saya sebenernya cukup setia dengan sebuah merek. Akan tetapi saat menggunakan K-mu’min, saya mendapatkan sensasi baru yang tidak ditemukan di pasta gigi yang saya pakai selama ini, yaitu bikin gigi saya yang sering ngilu menjadi berkurang tingkat kengiluannya. Di samping tentunya, K-mu’min juga menguatkan gigi dan gusi, mengurangi rasa nyeri pada rongga mulut, mengurangi radang gusi, membersihkan karang gigi, mencegah gigi berlubang, mencegah gusi berdarah, mengatasi bibir pecah-pecah, dan juga menjaga kesegaran mulut. K-Mu'min harganya adalah Rp82.000.

Nah, Gimana?
Seperti itulah review singkat saya mengenai 4 produk K-Link yang saya pakai saat ini. So far, semua produk yang saya coba memang lebih unggul jika dibandingkan dengan produk lain. Harganya worth it banget deh dengan kualitas yang kita dapatkan.

Dan inget, buat temen-temen yang pengen nyoba produk-produk K-Link, mending langsung aja daftar jadi membernya. Supaya harga produk bisa diskon 20%. Iya, termasuk produk-produk yang saya pakai tadi. Masuk jadi member K-Link juga membuat temen-temen berkesempatan untuk meningkatkan taraf kehidupan ke arah yang lebih baik. Iya dong, dengan berbisnis di K-Link dan mengapgred diri di Rumah Cantik LBC, kualitas kehidupan sudah pasti menjadi lebih baik.

Oke temen-temen, segini dulu curhat sayanya. Lain kali, kalo ada info tambahan tentang K-Link dan Rumah Cantik lagi, saya bakal apdet semuanya. Yuk main-main ke Rumah Cantik! Biar sehat, cantik, dan sukses.

Pose dulu di depan prasasti Rumah Cantik LBC Bandung, ah. :D

7 komentar:

  1. Wah, kegiatannya keren-keren ya mbak...ada kajian muslimahnya juga. Nggak cuma ngurusi dandan tapi juga bisa nyari ilmu.

    BalasHapus
  2. Rumah cantik asyik ya teh... coba kalau deket tiap hari deh upgrade diri di sana hehe...

    BalasHapus
  3. Rumah cantik tempat yang kelihatannya asik banget :)

    BalasHapus
  4. Wah bagus juga ya konsepnya..bisa bikin pra wanita tambah cantik tambah ilmu sekaligus tambah penghasilan juga ya. Pengen nyobain mampir ah kapan2

    BalasHapus
  5. Wah bagus juga ya konsepnya..bisa bikin para wanita tambah cantik tambah ilmu skaligus ada peluang buat tmbh penghasilan jg.jadi pengen mampir kesana😀

    BalasHapus
  6. wah agendanya asik-asik gitu ya...

    BalasHapus
  7. Rumah Cantik K-Link: paket lengkap: nambah ilmu, nambah temen, nambah uang jajan, hihi

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)