badge

30.9.17

15 Makanan Hits Bandung yang Bisa Dipesan di GO-FOOD


Temen-temen, saat temen-temen main ke Bandung, makanan apa sih yang jadi inceran temen-temen untuk dicicip? Apa pisang bolen, mie kocok, batagor, cilok, dan brownies? Oke boleh, itu semua memang makanan khas Bandung yang udah terkenal ke mana-mana. Tapi, asal temen-temen tahu, dunia kuliner Bandung itu sangat dinamis, lho. Dari waktu ke waktu, perkembangan inovasi dunia kuliner begitu cepat berputar. Nah, di samping makanan-makanan Bandung yang tadi saya sebutkan di atas, ada makanan-makanan lain yang kini lagi ngehits. Dan tentunya, saat temen-temen mampir ke Bandung, jangan lupa untuk mencicipnya, ya. Nyesel lho kalo sampe gak nyicip. Abisnya, lagi jadi favorit urang Bandung pisanlah sekarang teh. Hehehehehe….

28.9.17

Seru-seruan di GO FOODies Meet Up Bandung Bareng GO-JEK


Temen-temen, hari Minggu tanggal 17 September 2017 lalu, saya dapet banyak pengalaman seru, lho. Itu, waktu ngehadirin undangan dari GO-JEK Bandung yang bikin acara bertajuk GO FOODies Meet Up Bandung di Hotel Grandia Cihampelas. Alhamdulillah banget saya ikutan. Kalo enggak, duh... dijamin, saya pasti nyesel setengah mati. Hehehehe….

21.9.17

Transpulmin, Pereda Sakit Flu, Bukti Hangatnya Kasih Ibu


Temen-temen, kalo saya tanya, apa kesan pertama yang menggambarkan kata Balsam, apa jawaban temen-temen? Panas, obat, sahabat nenek-nenek, atau apa? Kalo saya, pasti akan jawab lengket. Iyalah, sebab benda yang satu ini kan sifatnya lengket. Sejak dioles sampe panasnya hilang, sifat lengketnya masih terasa di kulit. Bahkan untuk ngilanginnya, si balsam yang nemplok di kulit tadi kudu dilap. Dan sungguh, karena hal ini, balsam menjadi obat yang sangat gak saya sukai.

20.9.17

3 Macam Meja Rias Minimalis


Apakah Anda termasuk salah satu wanita yang senang berdandan? Jika ya, tentu kosmetik, peralatan kecantikan, dan benda-benda perawatan tubuh yang Anda miliki tentu sangat banyak. Bisa jadi, benda-benda tersebut letaknya tersebar di seantero kamar saking banyaknya. Nah, untuk hal ini, Anda tentu memerlukan perlengkapan atau tempat khusus yang dapat menyimpan benda-benda tersebut, bukan? Supaya lebih efektif dan efisien, Anda dapat mempertimbangkan penggunaan meja rias minimalis yang memang sangat berguna untuk keperluan penyimpanan kosmetik dan perlengkapan perawatan tubuh. Setidaknya, ada 2 fungsi meja rias yang perlu Anda tahu. Apa sajakah itu?

13.9.17

Anak Berprestasi Tak Mesti Menyandang Medali


Hari itu sepertinya adalah hari yang gak akan dilupakan Zaudan. Tak seperti biasanya yang harus saya bangunkan untuk sekolah, sejak pagi betul, matanya sudah melek dan minta segera mandi. Dari bahasa tubuhnya terlihat, Zaudan sangat tak sabar. Keseruan yang bakal dirasakannya hari itu membuat dia exciting. Meskipun kecemasan juga tak bisa dia sembunyikan.

12.9.17

JJS Ke Taman Uncal dan Taman Anak Sabilulungan, Kabupaten Bandung


Sebelom baca tulisan ini, buat temen-temen angkatan 90’an, tolong ya jangan ketawa dulu baca judulnya. Hehehehe… iya, judulnya jebakan umur banget. Ketahuan banget saya angkatan berapa. Gapapa deh angkatan lama, yang penting hati selalu angkatan baru. Mana coba temen-temen yang seumur sama saya? Sini toss dulu. :D

11.9.17

Apalah Arti Sebuah Nama?


Temen-temen, ada yang punya kebiasaan nyimpen benda-benda milik anak-anak kita saat mereka bayi, gak? Macam rambut saat lahir, kuku pertama mereka, hingga potongan tali pusarnya? Saya iya. Hehehe... aneh, ya? Entahlah, mungkin itu karena kebiasaan mama dan mertua. Jadinya saya ikut-ikutan. Lucu aja kalo lagi bongkar lemari kayak kemaren. Eh tiba-tiba nemu kantung 'harta karun' it. Jadinya nostalgiaan nginget anak-anak saat bayi. Akhirnya, jadi melow deh. Heuheu... dasar emak-emak!

8.9.17

Mustela Bebe, Produk Perawatan Kulit Bayi yang Aman dan Nyaman


Temen-temen, dulu waktu baru punya 1 anak, begitu anak saya masuk ke tahap anak-anak, dan bukan balita lagi, saya pernah ngerasa nyesel, sekaligus merasa berdosa teramat sangat. Gimana gak gitu, anak sulung saya yang notabene adalah perempuan, memiliki kulit yang bisa dibilang jelek. Hitam, kering, busik, dan terlihat keriput. Padahal waktu bayi, kulitnya bagus layaknya bayi-bayi yang lain. Putih, lembut, kenyal, dan nampak sehat sekali. Karena perubahan yang drastis inilah, saya jadi merasa berdosa.

4.9.17

Hey Ladies Bandung, Mau Sehat, Cantik, dan Sukses?


Temen-temen, kalo lagi iseng buka Google, coba deh ketik kata kunci: BANDUNG KOTA …. Secara otomatis, Google akan ngasih kita referensi beberapa kata pencarian. Salah satunya adalah BANDUNG KOTA FASHION. Iya, kan? Kalo gak percaya, sok coba sekarang. :D