badge

24.5.17

Tips Menyimpan Kue Putri Salju Agar Selalu Renyah


Menikmati kue kering di sela waktu senggang, misalnya ketika sore hari ditemani dengan secangkir kopi atau teh, adalah salah satu cara menikmati hidup yang sederhana. Selain bisa menjadi santapan untuk camilan, kue kering ini juga merupakan makanan wajib yang disediakan ketika hari raya. Tidak heran jika pesanan kue untuk hari raya kerap kali mengalami peningkatan. Salah satu kue legendaris yang dari dulu hingga saat ini selalu tersedia adalah kue putri salju. Kue kering dengan rasa gurih dengan taburan gula halus manis ini, bisa menjadi pelengkap aneka sajian camilan di hari raya Anda.

18.5.17

Cara Membeli Tiket Kereta Api di Supermarket


Lebaran sebentar lagi tiba. Di hari raya tersebut, para umat muslim yang tinggal di ibu kota, biasanya akan kembali ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga. Untuk hal tersebut, berbagai persiapan pun dilakukan dari jauh-jauh hari. Bahkan 3 bulan sebelum hari raya itu tiba. Apa saja yang biasanya dipersiapkan?

16.5.17

Dengan Disney Princess Bracelet, Semua Bisa Jadi Princess


Impian semua anak perempuan di dunia dari dulu hingga sekarang kayaknya sama. Menjadi seorang putri alias princess. Begitu juga dengan anak perempuan saya, Reihana. Sejak kecil, dia sangat suka dengan karakter princess yang ada di film-film Disney. Dari mulai karakter Snow White, Belle, Ariel, Aurora, Cinderella, Jasmine, hingga Rapunzel. Gak heran, ke mana pun saya pergi, dia pasti nitip untuk beli pernak-pernik bergambar karakter Disney Princess ini. Apalagi kalo perginya barengan. Saat nemu pernak-pernik bergambar Disney Princess ini, udah deh, dia rela gak beli apa pun, bahkan rela gak dikasih uang jajan sekolah, asal pernak-pernik Disney Princess yang ditemuinya itu bisa dia bawa pulang.

Laptopku Sayang, Laptopku Malang


Temen-temen, boleh nanya, gak? Boleh, ya, plis! Hehehe… kalem, bukan soal Matematika, kok. Pertanyaannya mudah saja. *Apaan sih?* Begini, laptop yang temen-temen pake sekarang, umurnya udah berapa lama? Setahun? Dua tahun? Lima tahun? Atau berapa? Kalo laptop saya, yaitu laptop yang saya pake sekarang, umurnya sudah 7 tahun. Iya, begitu saya resign kerja kantoran akhir tahun 2009, di awal tahun 2010, suami ngasih kado laptop yang sekarang. Jadinya, meski secara de jure *halah* saya sudah pengangguran, secara de facto *ehem*, saya tetep bekerja. Dobel malah kerjanya. Ya ibu rumah tangga yang kerjanya ngurusin tetek bengek rumah, ya buruh tulas-tulis. 

12.5.17

Pentingkah Keterampilan Sosial Anak?


Siang itu saya tergesa-gesa berdandan. Mumpung Zaudan, anak nomor 3 saya yang usianya 5 tahun, dibawa pergi ke warung sama tetehnya. Yap, saya mau pergi diam-diam ke pasar. Bukan apa-apa, Zaudan itu sedikit cengeng. Lihat saya berdandan sedikit saja, dia pasti merengek pengin ikut. Jangankan ke pasar, ke warung sebelah aja minta ikut. Padahal adiknya yang masih 2 tahun, biasa aja tuh. Gak pernah merengek-rengek. Paling-paling, dia hanya minta dibeliin es krim atau permen kalo saya pergi.

7.5.17

Tips Mudah Mendapatkan Tiket Kereta Lebaran


Penjualan tiket kereta lebaran saat ini sudah mulai dibuka. Jadi, bagi Anda yang menginginkan mudik lebaran jarak jauh dengan menggunakan transportasi kereta api, Anda harus segera mempersiapkan tiket kereta lebarannya. Lebih cepat lebih baik, bukan? Segera dapatkan tiket kereta lebaran melalui situs resmi PT. KAI atau membelinya langsung di loket stasiun yang tersedia.

3.5.17

Bingung Menyewa Mobil Saat di Surabaya? Percayakan Saja Kepada Balazha!


Ingin tau Daftar Harga Rental Sewa Mobil di Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur? Kunjungi situs Balazha.com aja. Penyedia jasa sewa mobil dengan atau tanpa sopir lepas kunci murah. Menerima penyewaan bulanan, mingguan, dan harian. Dari 6 jam, 12 jam, hingga 24 jam.  Perusahaan ini juga menerima layanan online carteran wisata untuk tujuan lokasi Malang, Batu, Bromo, Madura, Jogja/Yogyakarta, Bandung, Bali, Gresik, dan luar kota lainnnya dengan tarif terjangkau.

2.5.17

Tips Memilih Meja dan Kursi Minimalis


Untuk membuat suatu ruangan menjadi lebih baik, kita benar-benar harus memilih furniture apa yang ingin digunakan. Jika tidak begitu, penampakan rumah menjadi biasa saja. Salah satunya adalah meja dan kursi yang sering dipakai untuk ruang makan mau pun ruang tamu. Jika Anda melirik furniture meja dan kursi minimalis, tentu ada beberapa hal yang mesti diperhatikan sebelum membeli berbagai model meja dan kursi.