badge

23.3.17

Lancarkan Produksi ASI dengan ASI Booster Tea


Teman-teman, masih inget dengan cerita saya tentang Balada Menyapih beberapa waktu yang lalu? Masih dong, ya? Hehehehe… *kepedean*. Oke deh saya ingetin lagi. Jadi begini, di sana saya sebutkan bahwa menyusui, bagi saya itu bukan hanya sekadar kewajiban saya. Tapi juga sebuah ‘me time’. Iya, ‘me time’, sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Yang bisa dibilang merupakan ‘waktunya milik saya’. Kenapa begitu?

Curhat Tentang Kerudung


Temen-temen yang berjilbab, saya mau nanya nih. Boleh, ya? Hehehehe. Begini, sejak mulai jilbaban, model kerudung dan cara gunain kerudung yang pernah dipake berapa banyak sih? Bukan banyak jumlah kerudungnya, ya, tapi model dan cara pakenya. Kalo jumlahnya mah dijamin pasti banyak. Ini mah, misalnya model kerudung segi empat, pashmina, kerudung jadi alias kerudung instan, atau yang lainnya. Apakah lebih dari 3 macem? Lebih, ya?

21.3.17

Cara Baru Nonton Film


Teman-teman, kalo lagi senggang, misalnya saat jeda di antara kesibukan barang sejam dua jam, biasanya pada ngapain sih? Dengerin musik, baca buku, main games, nonton film, atau internetan? Kalo saya, semuanya. Hehehe… iyalah, semua aktivitas pengisi waktu luang yang saya sebutin di atas itu nyenengin. Bikin rileks dan tentunya bikin saya semangat untuk beraktivitas lagi setelah melakukannya. 

17.3.17

Ber-KB Tapi Hamil?


Sejak melahirkan dan lalu pasang KB implant dua tahun lebih, saya baru menstruasi lagi sekitar 4 bulan yang lalu. Setelah itu, saya gak mentruasi. Barulah, minggu kemaren saya mulai menstruasi lagi. Tapi gak kayak biasanya. Datangnya sedikit-sedikit tapi dalam jangkan waktu yang lama. Meski gak ada keluhan, saya lumayan terganggu juga. Sebab bisanya hanya 3-4 hari saja absen shalat, kali ini jadi jauh lebih lama. 

11.3.17

Belajar dari Anak


Teman-teman, pernah ngiri sama anak-anak, gak? Saya kok sering, ya. Gak jauh-jauh deh, ya sama anak sendiri. Banyak banget dari diri anak-anak yang begitu susah untuk bisa dipraktekkan di hidup saya. Dari mulai memaafkan yang begitu cepet setelah berantem; suka coba-coba hal-hal baru; gak takut malu; gak pusing sama omongan orang lain; hingga ke makan banyak tapi gak gendut-gendut. Suwer, kalo lihat hal-hal seperti itu di diri anak-anak, rasanya kok kangen dan pengen banget jadi anak-anak lagi. Hehehehe….

Benefit Memiliki Rumah di Gading Serpong


Benefit Memiliki Rumah di Gading Serpong. Berbicara mengenai developer properti, hampir semua orang pasti mengenal PT. Summarecon Agung. PT. Summarecon Agung merupakan salah satu pengembang properti yang telah menelurkan proyek-proyek prestisius. Salah satu hasil karya yang terkenal dari PT Summarecon Agung adalah kawasan hunian mandiri Kelapa Gading di Jakarta. Kemudian disusul proyek berikutnya, kawasan hunian mandiri Gading Serpong di Tangerang.

10.3.17

Informasi Rumah Dijual di Cibubur


Informasi Rumah Dijual di Cibubur. Banyak perumahan saat ini lebih mengarah pada penjualan rumah tipe cluster, Misalnya saja di Cibubur. Hal ini terjadi karena minat masyarakat yang tinggi pada rumah tipe ini. 

9.3.17

Staycation Itu Menyenangkan


Siapa bilang kalo nginep di hotel hanya seru jika dilakukan saat kita sedang di luar kota? Nginep di hotel yang ada di kota kita juga gak kalah asyik. Iya, menikmati berbagai fasilitas yang ada di dalam hotel, yang disebut sebagai staycation, kini malah banyak dilakukan orang-orang. Sebuah alternatif menghabiskan liburan tanpa harus ke luar kota.

Inspirasi Rumah Minimalis Tampak Depan


Inspirasi rumah minimalis tampak depan. Bagi Anda yang sudah mempunyai rencana untuk membangun rumah atau pun merenovasi rumah, Anda pasti bingung untuk menentukan desain yang cocok dengan budget yang Anda miliki. Sudah kita ketahui bahwa rumah dijual di Depok sekarang ini semakin hari semakin mahal. Sedangkan untuk membangun rumah yang mewah pun juga membutuhkan dana yang tidak sedikit. 

6.3.17

Praktisnya Membuat Pizza dengan Fry Pan Royal VKB


Teman-teman, keluaga saya itu fans berat pizza, lho. Dari mulai emak-bapaknya hingga bocah usia 2 tahun, kalo dikasih pizza, seloyang besar alias 1 pan yang gede, pasti habis kurang dari 30 menit. Mau itu beli di gubuk pizza yang onoh, atau pun nongkrong di gerai pizza mana pun, pasti gitu. Gak heran, kalo kami pergi ke luar, warung pizza selalu jadi favorit. Tapi itu kalo tanggal muda. Giliran tanggal tua mah, cukup beli martabak aja. Terus bawa pulang ke rumah deh. Satu untuk semua. Kenyang gak kenyang, harus puas. *Hihihi… ketahuan pelitnya.*