12.2.17

Perlu Jasa Pindahan yang Praktis, Aman, dan Murah di Bandung? Pakai GO-BOX Dong!


Teman-teman, tinggal di Bandung itu sebenarnya susah-susah gampang. Susahnya, tentu saja karena Bandung tidak seperti Jakarta misalnya. Yang serba ada dan serba modern. Terkadang, untuk hal-hal tertentu, Bandung tidak mempunyai apa yang dimiliki Jakarta. Contohnya saja saat saya mau pindahan. Di Bandung, susah banget nyari jasa pindahan Bandung. Bahkan di Google sekali pun. Iya, di Bandung itu kalau pindahan agak ribet. Selain jasa pindahan yang langka, jika pun dapet, ada kalanya kurang terpercaya. Padahal di zaman seperti sekarang ini, kita, kan, memang kudu lebih waspada. So, kalo ditanya jasa pindahan rumah unggulan, Bandung mungkin belom punya.

Tapi, itu beberapa waktu yang lalu. Sekarang, Bandung juga punya. Iyap, beberapa waktu yang lalu, saat seorang teman pindah rumah, dia pake layanan GO-BOX. Katanya, layanan pindah yang satu ini sangat bisa diandalkan. So, saat kakak saya pindah rumah, saya langsung saja merekomendasikan GO-BOX kepadanya.

Jujur, itu adalah kali pertama saya nyaranin orang lain untuk pakai jasa pindahan Bandung. Saya cukup buta mengenai hal tersebut. Ah tapi, teman saya sendiri yang nyaranin. Masa iya dia bohongin saya. Begitu pikir saya. Sehingga untuk lebih memastikan lagi, saya pun menyelidiki sendiri apa itu GO-BOX, layanannya, serta review-review-nya. Alhamdulillah saya jadi percaya dan mau mencobanya untuk kakak saya.

Setelah mengunggah dan meng-install terlebih dahulu aplikasi GO-BOX di smartphone, saya pun langsung buka ikon bertuliskan GO-BOX. Saya yang agak gaptek tak kesulitan melakukannya. Iya, sebab ternyata, menu-menu di dalamnya sangat praktis dan mudah dimengerti.

Di halaman awal saya dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan pindahan kakak saya. Ada 4 pilihan mobil, yaitu mobil pick-up, mobil boks, mobil truk engkel, dan truk engkel boks. Lalu setelah pilih salah satu, saya pun mengisi lokasi penjemputan barang beserta detail kontak, destinasi tujuan, jenis barang yang diantar, pilihan tambahan layanan seperti asisten tambahan untuk memasukkan barang ke dalam rumah dan jumlah asuransi yang diinginkan. Tak hanya itu saja, saya bahkan bisa memilih waktu pengantaran, apakah diantar saat saya memesan atau hari lainnya.

Memasuki halaman berikutnya, yaitu halaman pembayaran, saya tiba-tiba teringat hasil searching saya tentang GO-BOX sebelumnya, yang bisa juga dilihat di akun instagram dan blog Go-BOX itu sendiri. Ini bahkan yang paling saya ingat. Apalagi coba kalau bukan GO-BOX yang sedang bagi-bagi voucher code (voucher potongan harga). Nah jadi, saya masukan saja kode voucher tersebut di halaman pembayaran. Diskonnya lumayan, lho! Lokasi pengambilan barang saya dari Gegerkalong dan diantar ke Cibiru, estimasi tarif aslinya Rp259.500,-. Tapi karena saya input kode vouchernya, saya dapat potongan harga 25%. Totalnya menjadi hanya sekitar Rp.190.000,- saja. Gak yangka banget deh ternyata pakai GO-BOX, jasa pindahan Bandung ini tidak menghabiskan banyak biaya.

Saat waktu pindahan tiba, saya memantau semuanya. Iyalah, saya kan bertanggung jawab terhadap kakak saya karena sudah merekomendasikan, sekaligus yang memesankan layanan GO-BOX kepadanya. 

Sang driver GO-BOX sangat berdedikasi sekali. Sebelum saya menelepon untuk memastikan lokasi, beliau sudah menelepon saya terlebih dahulu untuk memastikan perkiraan lokasi dan mencari jalur tercepat untuk sampai. Dari pembicaraan di telepon, sang driver terdengar sangat ramah. Dan ternyata begitu ketemu, beliau memang sangat ramah. Beliau langsung menanyakan barang-barang yang hendak diangkut. 

Sambil memasukkan barang, saya pun mengobrol sedikit dengan driver itu. Dari percakapan kami, saya baru tahu bahwa asuransi yang diberikan GO-BOX bukan cuma formalitas, tetapi benar-benar nyata. Biasanya, syarat dan ketentuan asuransi untuk layanan jasa seperti ini cukup dibuat sulit. Beberapa teman pernah cerita soal itu. Konon katanya, mereka sering sekali merasa terjebak dalam sistem asuransi jasa pindahan seperti itu. Tapi di GO-BOX barang-barang pelanggan yang hilang atau rusak benar-benar diganti. Syaratnya hanyalah kita harus menulis lengkap nama-nama barang yang diangkut tersebut. Jadi ketika ada barang yang rusak dalam perjalanan, GO-BOX dapat mengganti sesuai dengan harga di pasaran, dengan nama produk dan jenis produk yang sama.

Saat sang driver pergi, sejujurnya saya cukup was-was. Saya khawatir ada yang rusak atau hilang. Atau bahkan mungkin tidak sampai di rumah baru kakak saya yang menjadi tujuan. Maklumlah ya, saat itu kan pertama kali saya memakai jasa pindahan di Bandung. Dan saya tidak bisa ikut serta karena ada keperluan yang lain. Untunglah, dengan adanya sistem yang canggih, saya dapat mengawasi perginya mobil GO-BOX yang saya order di GPS yang terdapat di aplikasi GO-JEK. So, kekhawatiran saya pun sedikit berkurang.

Kurang dari satu setengah jam, barang-barang kakak saya sudah sampai tanpa kekurangan apa pun di tempat tujuan. Saya langsung lega banget. Selain kepada kakak, saya jadi kepikiran untuk merekomendasikan GO-BOX ke teman yang belum tahu. Dan karena hal ini, akhirnya saya jadi punya voucher code yang bisa dipakai untuk mendapatkan potongan 25% saat menggunakan layanan GO-BOX. Bisa dibagi-bagikan pula kepada siapa pun. 

Teman-teman berminat? Yuk, masukkan saja kode voucher BOXNIAK di kolom pembayaran saat teman-teman menggunakan layanan GO-BOX. Voucher ini bisa digunakan sampai 31 Maret 2017. Gak cuma untuk keperluan pindah rumah saja, lho! Tapi bisa juga untuk keperluan bisnis, seperti untuk logistik event, atau bahkan untuk keperluan distribusi bisnis teman-teman. Dijamin, memakai layanan GO-BOX sangat memuaskan. Praktis, aman dan murah. Setelah pengalaman ini, saya jadi gak ragu untuk pakai layanan GO-BOX lagi. Sebab ternyata, jasa pindahan GO-BOX sangat bisa diandalkan. Perlu jasa pindahan yang praktis, aman, dan murah di Bandung? Pakai GO-BOX Dong!

Nih, pakai kode voucher BOXNIAK, ya jika mau pakai GO-BOX. Biar dapet diskon 25% :)

14 komentar:

  1. Ni berguna banget buat anak keort., hehehe. Dulu waktu di Yogya, adanya pik up yg memang disewain buat antar pindahan kost. Tapi tanpa asuransi Mbak. Jadi kita kayak nyewa mobil gitu

    BalasHapus
  2. jadi kalau pindahan ga ribet ya, tinggal pake gobox aja, rebes semua urusan ya teh

    BalasHapus
  3. berguna bgt ni seperti aku yang sering pindah rumah sewa :)

    BalasHapus
  4. Bisa pake kode voucher niih...
    Jadi lebih murah biayanya.

    ^^

    BalasHapus
  5. Nanti kalo aku jd pindahan ke Bogor pakai GoBox aja dehh

    BalasHapus
  6. sayang banget pas aku pindahan ke semarang dulu belum ada go BoX mbak enak banget kalo pake Go BOX ya aman dan murah pula

    BalasHapus
  7. Pas aku pindahan rumah beberapa tahun lalu sayangnya belum ada layanan model gini. Jadi ya pindahan manual aja, pake mobil pick up. Lelah :(. Bole juga nih GO BOX pake asuransi gitu. Jadinya bebas khawatir :).

    BalasHapus
  8. Praktis banget ya Teh kalau mau pindahan barang. Soalnya udah ada gobox, jadinya ga perlu bingung lagi kalau mau pindahan barang harus kemana. hehehe

    BalasHapus
  9. GO-BOX bikin pindahan jadi praktis ya :)

    BalasHapus
  10. Praktis...

    Mantap...

    Follback www.mangandosetiawan.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  11. Udah kebantu, ada asuransinya pula ya Mba.. Asik nih..

    BalasHapus
  12. enaknya hidup di kota besar. Hahaha. Kediri kapaaaaan ada beginian yak

    BalasHapus
  13. Ceu, ini cuman khusus di Bandung doang apa bisa di kota2 lain juga promonya?

    BalasHapus
  14. Aman dan murahh, noted nih siapa tau ntar ngekost lagi bisa pakai jasa GoBox ini :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)