14.6.16

Aneka Model Kerudung Segi Empat Feminin dari ALLURA


Saat ini, di zaman yang semakin modern, tren hijab terus meningkat. Berbagai model baru pun terus bermunculan. Hal ini jelas memanjakan para pengguna hijab dan membuat mereka semakin leluasa berkreasi untuk tampil semakin percaya diri dengan hijab. 

Meskipun model baru hijab di pasaran semakin banyak, dari mulai kerudung instan, pashmina, dan lain-lain, namun kerudung segi empat tidak pernah menurun pamornya. Bahkan saat ini, motif dan bahan kerudung segi empat semakin diminati kaum muslimah. 

Bagi Anda yang tengah mencari kerudung masa kini dengan motif yang trendi, Anda bisa menemukannya di situs hijab pertama dan terbesar di dunia, yaitu hijup.com di halaman ALLURA. Di halaman ini ada banyak motif dan warna kerudung segi empat yang pastinya sedang Anda cari. Berikut ini beberapa produk kerudung segi empat di Hijup yang bisa Anda pilih.

1. Antique Palette

Salah satu produk kerudung segi empat dari ALLURA ini dibuat dari bahan berkualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Motifnya terinspirasi dari keindahan alam, yakni menampilkan motif bunga yang cantik. Model kerudung ini sangat cocok bagi muslimah yang feminin dan anggun.

2. Linen Lace

Kerudung ini dihiasi keindahan motif bentuk bunga yang keindahannya membuat mata tidak pernah bosan menikmatinya. Selain keindahan motifnya, pemilihan warna juga menggunakan warna lembut pada berbagai koleksi kerudung segi empat dari ALLURA. Bahannya dibuat dari satin silk berkualitas tinggi, sehingga sangat mudah dibentuk dan ringan saat dipakai.

3. Midwest Spell

Jenis kerudung segi empat ini juga dibuat dari bahan berkualitas yang tidak disangsikan lagi. Motifnya mengangkat keindahan alam dan menampilkan motif bunga yang menyegarkan mata saat memandangnya. Paduan warna merah mudah, putih, dan biru muda lembut sangat cocok bagi kaum muslimah yang selalu tampil anggun dan elegan.

Masih banyak model hijab segi empat lainnya di hijup.com yang bisa Anda pilih. Semua jenis kerudung ini sangat cocok untuk dipakai di berbagai acara. Mulai dari acara casual hingga acara formal dan acara pesta. Selamat memilih.

2 komentar:

  1. yang dipake sm model kece yaa...
    modelnya kece pulaak

    BalasHapus
  2. Kerudung segiempat seperti ini favorit aku.. Kalo yang model pasmina kurang suka karena kurang pas sama bentuk wajahku..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)