16.5.16

Trend Gaya Jilbab yang Sesuai Tema Acara


Jilbab muslim merupakan penutup kepala yang semakin banyak diminati wanita muslimah. Selain dapat tampil lebih cantik dan modis dengan model jilbab yang beraneka ragam, hal tersebut juga sesuai dengan tuntunan ajaran agama. Model jilbab yang kian berubah menjadi lebih baru dan berbeda, membuat para hijabers semakin kreatif. Modelnya semakin modern namun tetap dengan tidak meninggalkan unsur syar’i. Selain untuk menunjang penampilan dalam beragam aktivitas, para wanita muslimah juga lebih menghargai dan mensyukuri segala sesuatu yang telah menjadi karunianya.  Termasuk menghargai diri sendiri dengan menjaga penampilannya. 

Jika pada tahun 2015 model jilbab lebih banyak didominasi dengan gaya tampilan hijab yang menumpuk, di tahun 2016 ini gaya tampilan jilbab hadir dengan model yang lebih simpel dan sederhana. Sehingga mudah untuk diaplikasikan oleh semua kalangan wanita muslimah di berbagai daerah. 

Menggunakan jilbab ke berbagai aktifitas, sebaiknya Anda harus lebih memperhatikan ini-itunya. Misalnya, menyesuaikan dengan kondisi acara dan tema yang dihadirkan. Mau tahu seperti apa trend gaya hijab yang disesuaikan dengan acara dan tema? Yuk simak tips-tips berikut ini.
Untuk suasana tempat belajar atau kuliah. untuk tema seperti ini sebaiknya Anda memilih busana muslim dan hijab yang lebih simpel dan praktis. Tujuannya tentu agar jilbab yang Anda kenakan tidak membatasi ruang gerak Anda sebagai mahasiswa. Tema jilbab simpel dan sederhana ini pun berlaku bagi Anda yang melakukan suatu pekerjaan, baik di dalam atau pun di luar kantor.

Untuk menghadiri acara formal, misalnya pesta. Untuk acara seperti ini sebaiknya Anda menggunakan jilbab dengan model yang disesuaikan dengan tema acara pesta tersebut. Usahakan tampilan Anda lebih rapi tetapi modis. Tambahkan beberapa aksesoris untuk menambah tampilan menjadi lebih cantik saat berada di pesta. Misalnya aksesoris kerudung.

Untuk acara liburan. Untuk acara seperti ini, Anda bisa menggunakan model jilbab yang simple. Tujuannya  agar momen liburan tidak terganggu akibat model kerudung yang rumit misalnya. Dan saat sedang berlibur, sebaiknya gunakan bahan jilbab yang berkualitas dan dapat menyerap keringat dengan baik.

Memakai jilbab muslim dengan berbagai model dan kreasi jilbab memang dapat membuat tampilan semakin cantik, menarik, dan fashionable. Apalagi jika menggunakan jilbab koleksi hijup.com. Namun jangan salah, Anda juga harus selalu memperhatikan tema acara yang akan Anda hadiri. Supaya Anda tidak salah kostum dan akhirnya merugikan diri Anda sendiri. Yuk mulai memilah dan memilih jilbab yang sesuai dengan tema dan acara.

5 komentar:

  1. Tampilan hijab semakin kesini memang semakin trendy dan kece ya Teeeeh :))

    BalasHapus
  2. Memang harus pintar mengatur busana sesuai dengan acaranya ya Teh. Gak kebayang kan, kalo pergi ke pantai tapi pakai baju yang cocok untuk ke pesta hi..hi.. :)

    BalasHapus
  3. dari dulu sampe sekarang, model jilbab saya gitu2 aja, gak berubah, karena gak bisa merubah2nya :)

    BalasHapus
  4. saya mah fashion nya suka suka Nia. Xixixi. Bingung juga mix and match nya...

    BalasHapus
  5. Iya teh makasih infonya
    Kalau saya sih yang penting simpel sama nyaman aja hihihi

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)