1.2.16

Tips Membuat Rumah Anda Selalu Terlihat Baru

Apakah rumah Anda sudah sangat tua dan terlihat usang? Rumah yang terlihat using, sebenarnya diukur bukan dari lamanya bangunan rumah tersebut. Tetapi dari bagaimana perawatan yang diterapkan di dalam rumah tersebut. Tak jarang, banyak rumah yang dibangunnya baru tetapi sudah terlihat usang. 

Rumah yang usang bisa membuat tamu tak nyaman untuk datang ke rumah Anda. Maka dari itu, Anda harus bisa membuat rumah Anda tampak selalu terlihat baru. Untuk melakukan hal tersebut, Anda tak perlu membeli rumah baru terus menerus ya, Anda bisa melakukan tips berikut ini untuk membuat rumah anda selalu terlihat baru. 

Gantilah Cat Rumah Anda
Warna dinding rumah anda dapat sangat mempengaruhi bagaimana rumah anda terlihat. Maka dari itu gantilah cat tembok rumah anda apabila sudah terlihat usang karena air hujan atau terkena sinar matahari. Anda bisa mengganti cat tembok rumah anda dengan warna yang berbeda dari sebelumnya agar selalu terlihat baru setiap saat. Maka setiap orang melihatnya akan membuat rumah anda tampak berbeda dan fresh setiap saat. Hal itu juga dapat membuat suasana penghuninya menjadi lebih baik setiap saat. 

Perhatikan Kondisi Bangunan
Cara selanjutnya yang harus anda perhatikan adalah melihat setiap sudut bangunan rumah anda. Kondisi bangunan yang bagus dan kokoh sangat berpengaruh apabila anda berencana menjual rumah karena banyak rumah dijual di Jakarta sangat memperhatikan hal ini agar rumah selalu terlihat baru. Apabila anda tidak memperhatikan hal, bukan tidak mungkin rumah anda akan runtuh. Jika melihat kondisi tembok yang sudah retak, segeralah untuk melakukan renovasi. 

Ganti Posisi Furniture
Cara yang paling mudah untuk membuat rumah anda terlihat selalu baru adalah dengan mengganti letak barang-barang yang ada dalam ruangan di rumah. Misalnya ganti posisi sofa atau lemari di ruang tamu misalnya yang tadinya posisi sofa terletak di sudut ruang tamu, anda bisa memindahkannya menjadi di pusat ruangan di ruang tamu. Hal ini juga dapat membuat suasana rumah menjadi tidak membosankan dan selalu terlihat fresh. Anda bisa mengganti letak atau posisi yang di dalam ruangan anda sebulan sekali. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)