2.2.16

Cara Efektif Menawarkan Rumah Agar Cepat Terjual

Apakah anda sudah bosan dengan rumah lama anda?  ketidaknyamanan berada di rumah banyak dipengaruhi beberapa faktor yang membuat anda pasti jenuh dan cenderung sering pergi keluar rumah. Rumah seharusnya menjadi bagian yang paling membuat kita rileks jika tinggal di dalamnya. Namun tak jarang juga sebagian orang membeli atau membangun rumah mereka tidak sesuai dengan keinginan mereka dan pasti akan dilanda bosan berada di rumah. Kemudian hal itu menyebabkan mereka membuat keputusan untuk menjual rumah mereka tetapi di era yang semakin maju ini menjual rumah tak semudah menjual kacang karena banyak perumahan yang baru yang menawarkan fasilitas dan harga yang menarik. Tetapi anda tak perlu khawatir, anda bisa mencoba cara yang efektif berikut ini agar rumah anda cepat terjual. 

Bekerjasama Dengan Agen Properti 
Cara ini dapat menjadi pilihan yang bisa anda lakukan yaitu dengan datang ke agen properti yang sudah terpercaya dan sukses menjual berbagai jenis rumah. Seperti banyaknya rumah dijual di Jakarta juga banyak menggunakan cara ini agar lebih efektif. Hal itu dikarenakan karena agen properti sudah banyak mempunyai link dimana-mana yang akan menawakan rumah kita secara langsung kepada link-link yang mereka miliki. 

Pasang Pengumuman Di Depan Rumah
Cara yang paling mudah yang bisa anda lakukan untuk menjual rumah anda adalah dengan memasang papan reklame di depan rumah anda. Anda bisa menuliskan juga nomer telepon yang dapat dihubungi jika berminat. Dengan memasang pengumuman maka tetangga atau orang yang lewat dapat mengetahui jika rumah anda akan dijual. Kemudian anda bisa menuliskan rumah dijual dengan warna yang terang dan tebal atau anda bisa membuat banner tetapi jangan terlalu besar. 

Pasarkan Melalui Internet
Cara ketiga ini juga cukup mudah untuk dilakukan dan dijamin akan banyak orang yang melihatnya. Anda bisa memasarkan rumah anda melalui internet seperti mempostingnya di media sosial yang anda miliki atau dengan mempostingnya di berbagai website yang menawarkan untuk menjual barang-barang anda. Hal ini sudah banyak yang membuktikan berhasil apalagi di jaman kemajuan teknologi ini. 

Merenovasi Rumah 
Sebelum anda menjual rumah anda, ada baiknya jika kondisi rumah anda dalam keadaan yang bagus agar pembeli dapat lebih tertarik. Jika perlu anda harus merenovasi rumah anda jika sudah terlihat terlalu using. Dengan merenovasi rumah anda, anda juga bisa mendapatkan harga yang tinggi. Minimal hal yang harus anda lakukan adalah mengecat ulang rumah anda. Anda tak perlu merenovasi seluruh bagian rumah juga ya. 


4 komentar:

  1. Saya penasaran kalau lewat agen properti berapa potongan ato komisi yang harus kita bayar ya. Hihihi.

    BalasHapus
  2. Ada jaminan gak sih mbak kalau melali agen properti? belum pernah soalnya nyobain

    BalasHapus
  3. Sekarang ini jaman sdh maju ya Mba.. gak perlu face to face nawarin rumah.. dah ada media yang memfasilitasinya..

    BalasHapus
  4. Bisa dicoba nih caranya. Terutama memasarkan lewat internet. Tapi harus pilih "agen" internet yang pas juga sih, karena saya pernah mau sewa apartemen yang diiklankan di salah satu web udah cocok sama spesifikasinya eh agen/ownernya nggak ngerespon waktu dihubungi.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)