badge

15.12.15

CLBK dengan Gizi Super Cream


Iya, seperti itulah saya terhadap Gizi Super Cream. CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Kenapa demikian, sebab dulu, saat saya SMP dan SMA, di tahun 1990-an, saya adalah pengguna setia Gizi Super Cream. Khasiatnya yang bikin kulit saya lebih cerah padahal saya adalah tukang panas-panasan; khasiatnya yang bikin kulit saya lebih lembut padahal saya jarang mengurus wajah; serta wanginya yang alami dan tidak bikin saya pusing karena saya gak suka parfum, adalah sekian alasan dari jatuhnya pilihan saya pada Gizi Super Cream.

Sebenernya Sih…
Sebenernya, sejak dulu saya tidak suka merawat wajah. Saya yang super-duper cuek tidak suka dengan ribetnya mengurus bagian tubuh yang bagi perempuan lain adalah hal yang utama itu. Sebabnya jelas. Waktu itu saya masih muda, dan kulit saya masih segar serta bagus. Jadinya saya merasa belum butuh perawatan. Tak hanya itu saja, aroma kosmetik yang menurut saya bikin kepala pusing serta banyaknya yang harus dioles di wajah tentu membuat malas. Tapi, semua berubah saat mama nyaranin saya pake Gizi Super Cream.

Benar, apa yang bikin males dari kosmetik perawatan wajah ternyata tidak saya temui di Gizi Super Cream. Wanginya alami karena terbuat dari herbal dan penggunaannya pun mudah. Tak perlu banyak oles ini oles itu. Cuma dengan satu Gizi Super Cream yang digunakan setelah mandi, cuci muka, dan juga setelah bewudhu, kulit bersih, putih, dan halus pun saya dapatkan. Bisa dibilang, Gizi Super Cream-lah yang membuat saya percaya bahwa kulit cantik, putih, dan terawat  itu tak harus didapat dengan cara ribet, melainkan hanya dengan satu langkah mudah saja.

Tapi…
Tapi, ‘cinta’ saya dengan Gizi Super Cream terputus menjelang saya kuliah. Pelembap yang saya pakai sehari-hari itu menghilang dari toko langganan saya. Jelas saya sedih. Sebab tak ada lagi kosmetik perawat kulit saya yang ringan, alami, namun berkhasiat itu. Dan kembali, semenjak itu saya menjadi malas merawat wajah saya lagi.

Gizi Kini Hadir Kembali
Beruntung, Gizi Super Cream kini hadir kembali. Dengan tampilan yang lebih modern dan juga penyempurnaan pada bahan-bahannya, Gizi Super Cream menawarkan perawatan wajah yang lebih sempurna. Bagai rindu pada kekasih yang lama tak berjumpa, saya pun langsung memakainya. Dan sekarang, dua minggu sudah, saya bersamanya.

Takut akan kejadian serupa, yaitu ‘ditinggal’ Gizi Super Cream dalam waktu yang lama, saya pun mencoba mencari ketersediaannya di toko-toko kosmetik langganan saya. Alhamdulillah, stok Gizi Super Cream banyak di sana. Ok, saya pun tenang dan yakin untuk kembali memakai Gizi Super Cream.


Keunggulan Gizi Super Cream
Dulu saya cuek, saya tidak peduli dengan apa yang ada di dalam Gizi Super Cream. Yang penting cocok, aman, dan nyaman di wajah saya. Tapi karena kini saya tak lagi muda, jelas harus peduli dengan itu semua. Saya harus lebih hati-hati. Saya tak mau, apa yang saya pakai, tak jelas bahan-bahannya. Dan lagi-lagi, Alhamduillah, bahan yang ada di dalam Gizi Super Cream aman untuk kulit wajah saya. 

  • Terbuat dari Bahan-bahan Herbal
Ini yang bikin Gizi Super Cream cocok dan aman di kulit saya. Yupp! Gizi Super Cream terbuat dari 7 bahan alami. Tak ada kekhawatiran adanya bahan kimia yang berbahaya di wajah kita. Kandungan herbalnya itu meliputi jeruk nipis, rumput laut, beras, bilgo (baligo), lidah buaya, kedelai, dan juga pepaya. Coba, mana bahan yang berbahaya dari ketujuh bahan tersebut? Gak ada kan? Sebaliknya, bahan-bahan tersebut biasa kita konsumsi sehari-hari. Gak pernah kan kita dengar efek negatif dari bahan-bahan itu? Tidak ada sama sekali.

  • Hi-Tech Alias Berteknologi Tinggi
Ini mungkin yang jadi pembeda Gizi Super Cream dulu dan sekarang. Ya, Gizi Super Cream sekarang menggunakan teknologi nano. Yaitu teknologi yang mengolah bahan-bahan herbal berkhasiat tadi menjadi ekstrak yang sangat-sangat kecil yang berukuran nano meter. Jadi jelas, ukuran nano ini membuat Gizi Super Cream gampang meresap di kulit. 

  • Heritage
Ini luar biasa. Gizi Super Cream sudah ada sejak tahun 1972. Pantesan aja mama dan kakak perempuan saya pakai Gizi Super Cream. Produk ini umurnya sudah lebih dari 40 tahun. Dari sini bisa kelihatan bahwa Gizi Super Cream memang aman dan berkhasiat. Kalau enggak, mana bisa ya suatu produk bertahan hingga selama itu? 

  • Halal
Ini yang paling utama bagi saya sebagai seorang muslim. Apa yang saya pakai tentu harus terjamin kehalalannya. Gizi Super Cream itu halal. Jadi selain aman, nyaman, dan berkhasiat, Gizi Super Cream juga membuat tenang di hati. Mau dipakai setelah berwudhu dan lalu shalat? Bisa banget!

Varian Gizi Super Cream
Dulu, saya hanya mengenal satu produk Gizi, yaitu Gizi Super Cream. Kini, Gizi datang menghadirkan 3 jenis produk perawatan kulit, yakni Gizi Natural Daily Lightening Foam, Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18, dan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream.

  • Gizi Natural Daily Lightening Foam 
Gizi Natural Daily Lightening Foam adalah produk sabun/busa pencuci muka. Jangan salah, walaupun dari luar, produk ini terlihat seperti foam pembersih wajah lain, Gizi Natural Daily Lightening Foam berbeda. Produk ini kaya akan pelembap. Saya yang berkulit kering biasanya tak bisa memakai pembersih wajah jenis foam, karena membuat kulit tambah kering. Tapi dengan Gizi Natural Daily Lightening Foam, kelembapan kulit saya tetap terjaga. Sehabis bangun tidur, setelah beraktivitas, atau bahkan sebelum berwudhu, saya biasa menggunakan Gizi Natural Daily Lightening Foam ini. Wajah menjadi bersih dan kulit terasa lebih segar.

  • Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18 
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18 adalah pelembap kulit harian yang saya pakai di siang hari. Kandungan SPF 18-nya membuat saya tak takut lagi dengan bahaya sinar Matahari. Iya, SPF 18 merupakan kandungan dari Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream yang bertindak sebagai tabir surya. Kulit hitam karena radiasi sinar Matahari atau kulit bernoda karena radikal bebas dari sinar UV? Jauh-jauh deh kalau sudah pakai Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18 mah. Yang ada malah kulit bersih, cerah, dan bebas dari bahaya radiasi sinar Matahari. 

  • Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream juga adalah produk pelempab kulit. Saya biasa pakai produk ini setelah mandi sore dan malam hari setelah selesai Shalat Isya, menjelang tidur. Benar, kandungan pelembap alaminya memang cocok untuk dipakai saat tidak ke luar rumah. Sore hari atau di malam hari. Seperti halnya Gizi Natural Daily Lightening Foam dan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18, Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream ini juga wanginya saya suka. Wangi herbal yang tidak membuat kepala saya pusing.

Setelah mencoba ketiga jenis produk Gizi yang baru ini, saya benar-benar CLBK. Iya, CLBK dengan Gizi Super Cream. Bahkan sepertinya, kini saya lebih cinta. Teknologi mutakhirnya dan juga bahan-bahan alaminya, saya percayai akan membuat kulit saya lebih putih, lebih lembut, dan lebih sehat. 

Nah teman-teman, pengin punya kulit sehat dan lebih putih, gak? Tak perlu pakai cara ribet lho untuk membuat kulit wajah yang putih, sehat, dan terawat. Sebab Gizi Super Cream mampu mewujudkan impian semua wanita akan kulit wajah yang sehat, putih, dan terawat itu, Gak percaya? Coba saja pakai rangkaian produk perawatan wajah Gizi Super Cream sekarang juga. Oh ya, selain sudah bisa didapat di toko-toko kesayangan teman-teman, Gizi Super Cream juga bisa diperoleh secara online, yaitu di www.giziindonesia.co.id

29 komentar:

  1. Wah, pengen nyoba biar wajah fresh nih hehehhe

    BalasHapus
  2. lebih ke heritage nya sih mba..jadi lebih percaya gitu

    BalasHapus
  3. hehehe...ternyata CLBK tdk cuma dengan pacar lama ya..tpi dengan produk kecantikan juga ada CLBK nya... selamat malam dan good luck :D

    BalasHapus
  4. kompliiit memang produk kecantikan yang satu ini. Dan legendaris ya mba..dari jaman mamaku lhoo hehehe

    BalasHapus
  5. hihi, iy aya cinta lama brsemi kembali dengan GSC

    BalasHapus
  6. Familiar banget ama namanya, ternyata beneer yg merk jaman dulu ituu :) wah sekarang ada lagi, packingnya juga beda ya lebih modern. Jadi tertarik mo nyoba rangkaiannya deh

    BalasHapus
  7. CLBK, bener banget mba hehe... dulu saya juga pake produk ini, dan skrg karena ada lagi jadi CLBK deh... :D

    BalasHapus
  8. Uhuk yang lagi CLBK. Awet banget ini krim. Dari jaman dahulu kala hingga kini masih ada.

    BalasHapus
  9. Pantesan, aku cari Gizi kemasan lama buat Ibu kok gak ada ya, ternyata sudah bertransformasi dengan kemasan baru. Kekinian. Keren lagi bisa beli online.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, beli online sekarang udah jadi kebutuhan, ya. Biar gak ribet.

      Hapus
  10. Inget ibu dan kakak perempuanku. Hihiii... Dulu mereka kompakan pakai ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong. Mama dan tetehmu juga dulu pake ini. :D

      Hapus
  11. saya mah baru sekarang berani pake kosmetik awet, biasanya cuma seminggu dua minggu udah aja. tapi pake gizi udah sebulan masih diterusin... cocok ternyata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga. Nyari yang cocok, ya. Bukan yang mahal atau terkenal..

      Hapus
  12. Balasan
    1. Bisa, kok. Gak keliatan kok. Kan bukan make up. Tapi perawatan.

      Hapus
  13. Gizi ini zaman bahula banget di pake kakak ku, daku pikir dah ngak ada tp ternyata makininovatif aja produk ny

    BalasHapus
  14. Mbak... Belinya dmn ya? Info dong mbak... Makasih ya mbak...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)