badge

21.9.14

New Andromax V : Ponsel Keren Berfitur Paten yang Sukses Bikin Aku Galau, Friend!


Video comparison di atas, sungguh membuat aku galau. Gimana enggak, gadget canggih yang aku beli beberapa bulan lalu, ternyata gak sekeren yang aku kira. Uh... andai saja sebelum beli gadget itu aku buka-buka video perbandingan seperti ini, aku tentu tak salah beli. Padahal, harga ponselku itu lumayan mahal. Tapi fiturnya, ternyata tidak maksimal. Wuih... nangis darah deh!

17.9.14

Wonderful Indonesia : Surga Dunia di Ujung Nusantara

Jika liburan panjang sudah tiba, ke manakah kamu berencana menghabiskan waktu liburan? Ke tempat yang asyik-asyik, bukan? Ke manakah itu? Maldives? Hawaii? Atau? Nah, saya sih tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup ke Raja Ampat saja. Itu tuh, surga di ujung nusantara yang terkenal dengan alam bawah lautnya. Menghabiskan waktu liburan di sana, dijamin akan menjadi pengalaman yang takkan terlupakan. Kira-kira, jika ke Raja Ampat, saya bakal ngapain, ya?

Sunrise Nan Indah Tiada Tara…
Pagi-pagi buta sekali, saya akan bangun dengan sigap. Meski mimpi indah di kasur yang nyaman memaksa saya untuk tetap tinggal, saya akan tetap bangun. Tentu saja karena pengalaman yang akan saya dapatkan, jauh lebih indah dari mimpi saya. Yupp! Pemandangan lukisan Sang Pencipta di pagi hari di Raja Ampat, sangat worth it untuk disaksikan. Sinar Mentari yang kekuningan, tarian daun pepohonan yang melambai-lambai, semilir angin laut yang berdesir-desir, serta riak air di pinggir pantai, akan menjadikan awal hari saya sangat sempurna.

Sunrise di Raja Ampat (Sumber gambar: http://indonesia.travel)

Bangun sejak pagi buta hingga Matahari terbit berlalu, pasti akan membuat perut menjadi lapar. Nah saat itu, waktunya saya untuk sarapan. Katanya, seafood dan sup ikan kuning di Raja Ampat sangat enak rasanya. Hmm… sepertinya, patut untuk aku coba, ya?

13.9.14

Atlet Muda, Generasi Pengguncang Dunia

Masih ingat dengan gegap gempita yang terjadi saat timnas U-19 menjuarai perhelatan piala AFF 2013 lalu? Pastinya! Sebab untuk pertama kalinya, skuad yang dikapteni Evan Dimas ini mempersembahkan piala di ajang tersebut untuk negara Indonesia tercinta. Tak hanya itu saja, majunya tim Garuda Muda ke kualifikasi piala Asia 2014, membuat tim besutan Indra Sjafri menjadi primadona di sepanjang tahun 2013. Sehingga tak heran, jika pada akhirnya mereka dijuluki sebagai tim generasi emas.

Timnas U-19 (Sumber di sini)

Setali 3 uang dengan sepak bola, begitu juga dengan bulu tangkis. Prestasi atlet kita, terutama di ajang All England yang selama 33 tahun ‘berpuasa’ mendapat piala, akhirnya pecah oleh kemenangan pasangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir di partai ganda campuran. Tak tanggung-tanggung, prestasi nan prestisius ini didapat selama 3 kali berturut-turut, yakni di tahun 2012, 2013, dan 2014.

Tontowi & Liliyana (Sumber di sini)

Bagaimana dengan cabang olahraga lainnya? Adakah anak bangsa yang prestasinya cemerlang? Tentu! Sebut saja Rio Haryanto dan Alexandra Asmasoebrata di cabang olahraga balap mobil; Sri Wahyuni dan Sarah Anggraini di cabang angkat besi; dan masih banyak lagi yang lainnya yang punya potensi berprestasi di berbagai cabang olahraga.