7.7.13

Cerebrovit Xcel, Multivitamin Oke untuk Para ABG


Cuaca pagi itu benar-benar bikin aku galau. Gerimis yang sejak Subuh membasahi Bumi, membuat aku resah dan gelisah. Gimana enggak, sudah sebulan Reihana merencanakan keberangkatannya untuk hari itu. Sebuah hari yang akan menjadi salah satu hari paling istimewanya. Ya, hari itu adalah hari perpisahan dengan Pak Didin, wali kelasnya. Dengan seluruh teman sekelasnya, dia berhasil merencanakan acara perpisahan itu di Situ Patengan, Ciwidey, Bandung.

Bagaimana mungkin aku bisa adem-adem saja mengizinkan Reihanaku pergi. Gerimis yang turun semakin besar saja. Aku tahu dengan benar seperti apa keadaan di Ciwidey. Di Bandung panas aja, di sana pasti dingin dan gerimis. Apalagi jika di Bandung sudah gerimis. Dijamin deh, di Ciwidey pasti hujan besar. Duh!

Reihana keukeuh untuk pergi. Aku tetap ingin melarangnya. Tapi, aku juga gak tega untuk membiarkannya absen di hari itu. Pak Didin sangat baik. Dan Reihanaku juga sangat sayang pada gurunya itu. Andai saja ada pawang hujan. Begitu pikirku.

"Mi, kok parno banget, sih!" ucap Reihana.
"Iya atuh, Teh," jawabku cemas.
"Emang kenapa?" tanya Reihana.
"Di sini aja udah hujan, gimana nanti di Ciwidey," jawabku masih dengan rasa cemas.
"Tenang aja atuh, Mi. Teteh kan udah gede," jawab Reihana.
"Tenang gimana? Nanti Teteh sakit!" seruku sedikit kesal.
"Umi, Teteh kan udah gede, udah kuat. Udah gak gampang sakit lagi. Umi sendiri kan yang ngasih Teteh Cerebrovit Xcel," tutur Reihana.

Deg! Tiba-tiba wajahku seperti ditiup angin segar. Ya Tuhan! Gimana aku bisa lupa? Aku kan udah sebulan ngasih Reihana multivitamin Cerebrovit Xcel. Bukankan Reihanaku sudah menghabiskan 4 dos multivitamin hebat itu? Dan bukankah hingga saat ini Cerebrovit Xcel sudah terbukti menjaga tubuh Reihanaku dari sakit?

Aku tersenyum. Reihana juga tersenyum.
"Jadi, gapapa kan Teteh pergi?" tanya Reihana.
Aku mengangguk.

Iya Benar, Reihanaku Sudah Besar!
Benar lagi kata orang. Anak memang guru paling hebat di dunia. Dia menjadi guru bagi kita dengan cara yang tidak menggurui. Begitu juga Reihana. Berkali-kali dia menyadarkanku pada banyak hal. Termasuk di pagi yang basah dengan gerimis itu.

Tapi meskipun begitu, tetap saja ada ketakutan kecil di dalam hati kecilku. Aku takut, untuk kali itu, Reihanaku akan sakit. Perjalanan ke Ciwidey yang menggunakan truk tentara yang terbuka, sangat memungkinkan angin serta air hujan masuk ke dalam. Aku takut, tubuh Reihana tak cukup kuat untuk membendung angin dan air hujan selama di perjalanan.  

Ternyata dugaanku salah besar. Sore harinya sepulang dari Ciwidey, tubuh Reihanaku memang basah kuyup. Tetapi setelah mandi air hangat, makan, minum, dan kemudian mengonsumsi kapsul Cerebrovit Xcel yang kedua di hari itu, Reihana baik-baik saja. Tak ada sedikit pun keluhan dari tubuhnya. Begitu juga dengan besok harinya. Tidur yang nyenyak di malam harinya membuat Reihana bangun dengan segar.

Dulu, jangankan hujan-hujanan, panas-panasan, atau angin-anginan, main air sedikit saja langsung bersin-bersin dan hidungnya meler. Benar-benar deh, ketakutanku sangat tidak beralasan.



Apa Sih Rahasia Cerebrovit Xcel?
Kehebatan Cerebrovit Xcel dalam menjaga tubuh Reihana di saat ekstrem seperti yang aku ceritakan tadi, mau tidak mau membuatku menggali lebih jauh mengenai khasiat dan manfaat zat-zat yang ada di dalamnya. Sungguh, aku sangat penasaran dibuatnya. Apa mungkin memakai magic? :D

Ah, ada-ada saja pikiranku ini! Sudah jelas sekali semua bahan-bahan Cerebrovit Xcel tercantum di dos kemasan luar. Masa iya ada magic segala. Eh tapi, bahan-bahan yang mana sih yang benar-benar bikin tubuh Reihanaku selalu optimal sehingga mampu menjadi andalan dalam menghalau penyakit? Yuk kita jelajahi semuanya biar semua bisa tahu dengan sejelas-jelasnya.
  • Asam L Glutamat
Zat yang satu ini sangat bermanfaat untuk otak dan tubuh. Bagi otak, zat ini bisa membuang ammonia serta menjadi pengirim pesan dalam peningkatan kinerja sel-sel saraf pusat. Penyakit Parkinson dan Schizoprenia merupakan dua jenis penyakit yang banyak menggunakan zat ini sebagai obat penyembuh. Ada pun untuk tubuh, asam L glutamat berperan dalam hal penyembuhan dan perileksan otot-otot tubuh. Akibatnya, tubuh bisa tetap fit dan terbebas dari penyakit dan rasa lelah.

  • Asam Folat
Asam folat mempunyai manfaat dalam meningkatkan produksi sel-sel darah merah. Hal ini membuat tubuh menjadi terbebas dari ancaman kurang darah alias anemia. Tak hanya itu saja, asam folat juga berperan besar dalam hal menjaga keseimbangan tekanan darah; keseimbangan kesehatan mental dan depresi; menangkal berbagai macam bibit penyakit, termasuk kanker; serta menjaga kesehatan organ-organ sistem reproduksi.

  • Zinc
Di dalam tubuh, zinc punya banyak sekali manfaat. Di antaranya saja adalah membangun, memperbaiki, dan menjaga kesehatan otot dan sel-sel tubuh; menguatkan tulang dan gigi; membantu produksi hormon pertumbuhan; menjaga kesehatan kulit, kuku, dan rambut; meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit; mengoptimalkan perkembangan sistem reproduksi; mendetoksifikasi racun-racun yang ada di dalam tubuh; meningkatkan kemampuan sistem pencernaan; meningkatkan produksi energi; serta mengontrol sistem saraf.

  • Selenium
Tak banyak orang tahu mengenai manfaat selenium. Di dalam Cerebrovit Xcel, selenium bisa bermanfaat sebagai antioksidan yang bisa mencegah sel dari kerusakan dan penyakit; serta mencegah dan mengurangi penyakit asma dan.

  • Vitamin B1
Semua orang tahu vitamin B1. Tapi tahukan kita seperti apa manfaat lengkapnya? Ya, manfaat vitamin B1 itu banyak, antara lain membantu mengonversi gula untuk produksi energi, membantu kesehatan dan kerja jantung, meningkatkan kerja sistem penglihatan (mata), meningkatkan kinerja otak, serta meningkatkan kinerja sel-sel saraf.

  • Vitamin B6
Manfaat vitamin B6 yang ada di dalam Cerebrovit Xcel bagi tubuh anak remaja di antaranya adalah meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mampu meningkatkan produksi energi untuk tubuh, membantu fungsi otak, serta mencegah penyakit-penyakit jantung.

  • Vitamin B12
Di dalam Cerebrovit Xcel terdapat vitamin B12 yang manfaatnya adalah meningkatkan produksi energi untuk tubuh; mengurangi tingkat stres sistem saraf; memelihara kesehatan sistem pencernaan; menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, kuku, dan rambut; serta mencegah dan menurunkan risiko penyakit kanker.

  • Vitamin C
Manfaat vitamin C sudah kita ketahui bersama. Ya, manfaat itu misalnya saja adalah obat untuk sakit flu, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kerusakan dan penyakit-penyakit jantung, meningkatkan kesehatan mata, dan mencegah proses penuaan

  • Vitamin E
Cerebrovit Xcel mengandung vitamin E juga. Manfaat vitamin ini adalah mengobati dan mencegah penyakit-penyakit jantung dan pembuluh darah; mencegah kanker; mengobati dan mencegah penyakit-penyakit saraf; meningkatkan kinerja sistem reproduksi dan penglihatan; meningkatkan produksi energi; menguatkan sel-sel otot; mencegah alergi; dan bertindak sebagai antioksidan yang mencegah berbagai penyakit.

Nah dari penjelasan di atas, zat mana coba yang fungsinya paling penting bagi tubuh para abg? Tentu saja semuanya!



Makin Yakin dengan Cerebrovit Xcel
Manfaat Cerebrovit Xcel bagi Reihanaku makin teruji. Kecapaian, kehujanan, kepanasan, keanginan, dan berbagai aktivitas lain yang biasanya gampang banget bikin Reihana sakit, kini tidak lagi.

Sekarang aku makin yakin, Cerebrovit Xcel cocok dan bagus untuk Reihana. Semoga saja, hingga usianya 20 tahun nanti, Reihana bisa terus mengonsumsinya. Tentu saja agar tubuhnya bisa tumbuh dan berkembang secara optimal serta selalu terhindar dari berbagai macam penyakit yang kini semakin banyak dan ganas saja. Ini ceritaku tentang Reihana dan Cerebrovit Xcel yang dikonsumsinya. Bagaimana ceritamu?

***

Tulisan ini diikutsertakan dalam Xcel Blog Competition yang diselenggarakan Cerebrovit Xcel.

Update pengetahuan Anda mengenai berbagai info makanan, minuman, multivitamin, gizi, dan kesehatan di Fans Page Cerebrovit Xcel di https://www.facebook.com/cerebrovitxcel dan akun Twitter Cerebrovit Xcel di https://twitter.com/xcelbrain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)